Cerita tentang pacar dari game

10:07:00 PM 0
Ini ceritaku.... dengarkan lah sayang..
aku akan bercerita tentang kisah yang membuat hidup ku berubah..

perkenalkan aku adalah seorang pemain gim atau sebut saja gamer ..
dan aku suka bermain game apa saja. 
tapi semua itu berubah setelah aku mengenal dia...
dulu aku main game karena aku suka game nya. 
skarang main game karena aku suka maen game dengan diri nya..

kisah pertamaku, 
saat pertama kali kenal dia. 
aku ga tau siapa dia. 
aku ga kenal dia sebelumnya.
tiba-tiba saja dia datang,.... membuat aku penasaran. 

mungkin karena dulu saya sorang pembuat konten
jadi ada beberapa yang kenal dengan saya. salah satunya dia.

tapi entah kenapa,........ cuma dia yang membuatku penasaran.
akupun coba mengenal nya,
aku coba cari tahu tentang nya,
susah sekali mencari informasi tentang dia..
membuatku menjadi lebih penasaran...

karena rasa penasaran itu.
aku pun sering chatingan dia.
sedikit demi sedikit dia pun cerita tentang dia,
di bercerita tentang kehidupan dia,
khidupan dia itu begitu hebat,
saya pun tak bisa berkata apa-apa. hanya bisa mengacungkan jempol untuknya

dan setelah beberapa lama chatingan dengan dia
tiba2 sebuah rasa tumbuh dalam hati,
dari pertama rasa kagum, tumbuh rasa ingin memiliki
saat itu pun aku jatuh cinta dengan dia,

lewat telepon kita berbincang2.
betapa campur aduk nya rasa ku waktu itu.
bahagia bercampur rasa deg-degan.
karena waktu itu aku berniat mengungkapkan apa yg ku rasakan
aku berharap dia memiliki rasa yang sama.
dan waktu itu aku berharap semoga kita bisa bersatu degan ikatan cinta

dan tibalah saat nya pukul 

0 Comments for "Cerita tentang pacar dari game"