TubeMate v3.1.9

1:19:00 AM 0

TubeMate v3.1.9

♦♦ TOOLS DOWNLOAD VIDEO/MP3 YUOTUBE ♦♦


Apk Name : TubeMate 3
Category : App , Tools
Version : 3.1.9
Developer : Devian Studio
Android Version : 4.0.3+

TubeMate 3 adalah versi resmi ketiga dari salah satu aplikasi terbaik untuk mengunduh video YouTube ke perangkat Android. Berkat aplikasi ini, Anda bisa menyimpan semua video YouTube favorit Anda ke memori perangkat untuk ditonton nanti saat waktu luang tanpa perlu koneksi internet.

Untuk bisa mengunduh video yang Anda inginkan, buka video itu melalui peramban dalam aplikasi. Dari sana, ketuk panah yang berada di bagian bawah layar. Kemudian, sesuaikan opsi-opsi seperti resolusi dan kualitas video. Pilihan yang tersedia antara lain: 1920x1080, 1280x720, 640x360, dan 176x144. Selain itu, Anda bisa menentukan format berkas yang Anda inginkan untuk video: MP4, MP3, WEBM, OGG, dan lain-lain.

Video yang diunduh disimpan secara baku ke ponsel. Anda juga bisa memilih untuk menyimpannya langsung ke kartu SD. TubeMate 3 jelas menjadi alat pengunduh yang sangat mudah dipakai dan memiliki daya tarik tambahan untuk mengunduh berkas video dari YouTube dalam hitungan detik. Versi ketiga aplikasi ini juga dilengkapi dengan antarmuka yang sangat elegan, yang merupakan peningkatan besar dari versi sebelumnya.

download aplikasi nya di bawh ini

0 Comments for "TubeMate v3.1.9"