Toram Online ( MMORPG PENUH KEBEBASAN )

4:33:00 AM 0







♦♦ GAME MMORPG TERBAIK MENURUT SAYA ♦♦


Apk Name : Toram Online
Category : Game,Apps
Version : 3.2.35
Developer : Asobimo, Inc.
Os Android : 4.1+RAM : 1GB (low) , 2GB (mid), 3GB (Recommended


♦♦ SARAN DEVICE UNTUK MEMAINKAN GAME INI ♦♦

Judul: Toram Online
Genre: MMORPG Ortodoks dengan Kebebasan Penuh
Persyaratan yang Disarankan
OS: Android 6 atau lebih tinggi
CPU (SoC): Snapdragon 425 / 652 / 820 atau lebih tinggi
RAM: 3GB atau lebih
Sambungan internet: Wi-Fi (setara ADSL 10Mbps atau lebih)


Toram Online adalah MMORPG yang dapat diterima oleh PlayStation 2 atau GameCube dengan grafik 3D yang mengesankan. Ini adalah gim dalam dunia terbuka yang mengharuskan Anda menyelesaikan misi, mengalahkan musuh, dan naik level baik sendiri atau ditemani pemain lain yang berpartisipasi di server Anda.


Anda memiliki semua elemen tipikal dalam genre ini, seperti sistem dewan, bertani, kemungkinan untuk membentuk dewan, partisipasi dalam pertarungan PvP, acara harian, dan opsi mengubah penampilan. Semua ini didasarkan pada pengulangan rutinitas dan bertani secara terus menerus, dan semua konsep yang spesifik dengan MMORPG oriental.


Sistem pertarungannya dalam real time meskipun pada waktu tertentu Anda harus melawan musuh yang sudah ditentukan dalam latar tertutup. Anda harus mengatur kemampuan dan ingat untuk mendinginkan tiap kemampuan agar dapat menimbulkan kerusakan sebesar mungkin.


Toram Online adalah alternatif menarik untuk ratusan MMO yang ada di Android. Ini adalah gim Free-to-Play yang mengharuskan Anda menghabiskan berjam-jam menggilas musuh untuk naik ke level yang lebih tinggi, kecuali jika Anda berencana mengelua rkan uang di toko gim ini. Tidak ada aspek yang tidak familier bagi pemain berpengalaman


Ayo mainkan game  nya sekarang dan rasakan keseruannya menjelajah dunia game yang penuh dengan misteri, selesaikan  semua misi nya, buatlah party dengan player lainnya

download game  nya di bawah ini


Note : Data di download ketika masuk ke gim 




0 Comments for "Toram Online ( MMORPG PENUH KEBEBASAN )"