PUBG MOBILE ( versi Terbaru )

6:40:00 PM 0
PUBG MOBILE ( versi Terbaru )

♦♦ PUBG VERSI MOBILE/HP ♦♦

Apk Name : PUBG MOBILE
Category : Game,Apps
Version : 0.8.0
Developer : Tencent Games
Android Version : 4,3+




PUBG MOBILE adalah versi internasional dari PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS Exhilarating. Kecuali kali ini, gim akan tertaut dengan akun Google Play, sehingga Anda tidak perlu mendaftar untuk akun WeChat atau QQ.

Dalam gim ini Anda diharuskan berpartisipasi dalam Battle Royale dengan lebih dari 100 pemain sungguhan dimana hanya satu yang akan bertahan. Jika Anda ingin bertahan, Anda harus terus bergerak di sekitar pulau dan mengumpulkan peralatan serta senjata terbaik. Tetapi Anda harus cepat, karena arena permainan terus mengecil setiap beberapa menit.



Hampir semua elemen dari versi PC PUBG tersedia. Kontrolnya sudah diadaptasikan dengan baik untuk perangkat layar sentuh, dan juga semua objek dan elemen interaktif lainnya dalam permainan ini. Anda dapat memasuki gedung, mengendarai kendaraan, menggunakan pemindai, kotak P3K, melompati dinding, dll.



Dalam pengaturan gim ini Anda dapat memodifikasi pengaturan grafisnya, mengadaptasikan dengan kemampuan perangkat Anda. Anda dapat mengkustomisasi kontrolnya, baik ketika Anda sedang berjalan kaki dan juga ketika sedang berkendara.


PUBG MOBILE adalah adaptasi hebat dari PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS yang orisinal, dan persis seperti aslinya Anda dapat menikmati beberapa modus gim: solo, duo, atau kelompok. Jika Anda bermain dengan teman-teman, Anda bahkan dapat berbicara dengan mereka menggunakan mikrofon perangkat Anda.

tunggu apa lagi.? mainkan game nya sekarang download aplikasi nya di bawah ini
data tambahan akan di download ketika masuk ke gim


0 Comments for "PUBG MOBILE ( versi Terbaru )"