MOBA Mobile Legends (Versi terbaru)

7:48:00 PM 0
MOBA Mobile Legends (Versi terbaru)

♦♦ GAME MOBA FOR MOBILE TERAMAI DI INDONESIA ♦♦

Apk Name : Mobile Legends
Category : Game,Apps
Version : 1.3.14.3221
Developer : Moonton
Android Version : 4.0.3+


Siapa sih anak jaman skrg yang ga kenal mobile legends atau sering di singkat (ML), pastinya kalian semua tau gim ini, game yang bergenre PVP ini sangat banyak di mainkan di indonesia, dan di luar indonesia pun tidak kalah ramai pemain nya.


Gim bergaya MOBA memang menjadi tren saat ini, tetapi tetap tidak ada gim smartphone yang memadai dalam subgenre ini, dan jelas tidak ada yang mampu menyaingi DOTA 2 atau League of Legends. Meskipun demikian, Mobile Legends hadir dengan klona League of Legends yang lancang namun sangat seru. Selain itu gim ini memiliki semua yang dimiliki pesaing PC-nya.


Gim ini memungkinkan Anda beradu dengan pemain lain 5 vs 5. Untuk menggunakan kontrol taktis di layar, Anda harus menaklukkan benteng musuh sambil mengontrol karakter, dan memperbaiki medan sendiri serta mengelola pembuatan minion dan kemampuan mereka.


Mobile Legends adalah gim yang gratis untuk dimainkan, tetapi untungnya sistem monetisasi hanya terbatas pada perbaikan estetika, dan itulah mengapa potensi sebenarnya tetap murni dan baru terugkap di medan perang yang hanya bisa dimenangkan jika Anda merupakan pemain yang benar-benar ahli, tidak dengan membeli jalan untuk menang. Seiring permainan, Anda bisa membuka karakter baru dan memperoleh pengalaman dalam spesialisasi Anda untuk mendapatkan tempat dalam papan peringkat internasional.


Tunggu apa lagi..?
Mainkan gamenya sekarang dan rasakan keseruan bermain player vs player
jadilah juara, download game nya di bawah ini


0 Comments for "MOBA Mobile Legends (Versi terbaru)"