IDesigner s60v3 edited by.pooetra

5:01:00 PM 0
Slamat malam sobat :D
baru prtama kali nih ane post jadi mohon kalo aga brantakan kyk anak kecil
Gappa orang kecil. Asalkan Otak ku kaga kecil :D
Heheheheh :grin:

Oke pada postingan sore hari ini saya mau post aplikasi yg mirip sekali dengan software yg ada di komputer yaitu Photosop :D
pasti udah pada tau lah. Coz aplikasi ini sudah familiar banget di kalangan pengguna Egge s60v3, atau s60 versi lain'y..
Oke untuk penampakannya
bisa lihat di bawah ini :down:

superscreenshot0038.jpg

aplikasi ini bisa untuk memotong gambar,menggabungkan gambar,membuat gambar dan banyak lg.
Biar ga pnasaran download langsung aplikasi'y di bawah ini :down:

download_now.png

Cara pasang
Sblum'y ponsel kita harus brstatus hacked trlebih dahulu kalo belum hack dulu. Caranya di sini
oh iya sob aplikasi ini juga membutuhkan phyton yg belum punya phyton kunjungi Di sini lalu download dan instal aplikasinya

Satu lagi sob aplikasi ini sudah saya Edit.
=> ada 4 bahasa
.indonesia
.inggris
.jawa serang
.russia
SELAMAT BERKREASI 8-)


Oke Sekian dulu yah postingan dari ane... :D
Semoga bermanfaat yah buat ente dan pengguna symbian lain'y.. :D
Saya ucapkan TERIMAKASIH 8-)

0 Comments for "IDesigner s60v3 edited by.pooetra"